Jumat, 24 April 2015

Mengapa Click Charge Inko A71 Lebih Murah ?

Banyak pertanyaan tentang mengapa click charge Inko A71 lebih murah dari pada produk sejenis yang lainnya? Hal ini terjadi karena perusahaan Cahaya Permata Dunia memiliki management yang profesional dan memiliki hubungan dengan supplyer yang sangat kuat ditambah lagi kami memegang teguh kontrak perjanjian kerja sama antara supplyer dan cahaya permata dunia untuk menjadi distributor di indonesia.

So, jangan berfikiran negatif bahwa Inko A71 menggunakan toner dan spare part yang kw atau palsu. Justru Inko A71 menggunakan toner dengan teknologi dari Simitri HDE (High Definition Extra) yang dapat mencetak kertas dengan halftones dan skin tones yang lebih baik, dan juga ramah lingkungan. Dan Inko A71 menggunakan spare part yang asli dari supplyer yang mempunyai kualitas dan presisi yang terbaik.

Bagaimana dengan jaminan servisnya? Kami memiliki tim teknisi yang profesional dan berpengalaman yang siap untuk berkunjung ke lokasi di seluruh indonesia untuk memperbaiki mesin jika ada trouble.

Jadi, kami menjamin kualitas dan servis kami. Karena kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk kami adalah menjadi tujuan utama.

Jika ada pertanyaan seputar produk kami silahkan kontak ke :
HP      : 081314083165
Email  : shape_shift89@yahoo.com


Fajar Kurniawan
Sales & Marketing PT. Cahaya Permata Dunia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar