Minggu, 19 April 2015

Cara Menarik Customer Baru pada perusahaan Percetakan.

Dalam dunia percetakan banyak persaingan dalam menarik konsumen. Salah satunya dengan membanting harga ongkos cetak menjadi sedemikian murah. Tentunya Anda sebagai pesaing menjadi bertanya-tanya "bagaimana bisa harga menjadi sedemikian murah??". "Apakah mereka sengaja tidak mengambil untung untuk menarik konsumen?".

Disini bisa kita jelaskan bagaimana cara mereka mengambil keputusan untuk menetapkan harga sedemikian murah.

Tentunya setiap perusahaan mendirikan usaha untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. "Lalu, bagaimana caranya mereka bisa menjual dengan harga yang tidak masuk akal ?". Jawabannya adalah mereka berani berinvestasi pada mesin bernilai 2 - 5 Miliar Rupiah. Sehingga, mereka yang mempunyai modal besar dapat Click charge/lembar dari mesin yang dibeli lebih murah. Dengan biaya click charge yang rendah perusahaan dapat mengatur strategi untuk menarik konsumen dengan memasang harga cetak perlembar yang murah.

Lalu bagaimana caranya untuk perusahaan cetak yang mempunyai modal yang kecil agar bisa bersaing. Caranya yaitu dengan membeli mesin dengan harga yang terjangkau tetapi dengan biaya click charge yang juga murah. Tentunya, para pembaca beripikiran bahwa "mesin ini mustahil didapatkan", dan mungkin juga ada yang berfikir "Walaupun ada pasti pelayanan servisnya tidak memuaskan". Maka dengan ini kami memperkenalkan INKO A71 mesin cetak A3+ yang terjangkau dengan Click charge yang murah.


Mesin buatan jepang ini dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan. Apabila anda sedang merintis perusahaan cetak A3+ anda. Anda dapat memesan mesin only yang harganya di bawah 1 Miliar Rupiah. 


Mesin INKO A71 ini dapat mencetak kertas dengan ukuran 330 x 487 mm dengan maximum image area 323 x 480 mm. Dan apabila anda yang sudah mempunyai banyak pesanan/sudah mempunyai customer tetap yang membutuhkan kecepatan dengan hasil yang terbaik. Maka, kami menyarankan untuk menggunakan set paper feeder. Dengan menggunakan Air Suction paper feed unit, dapat mengurangi paper jam pada mesin. Dan set paper feeder unit dapat memuat 7500 lembar kertas A3+ sehingga dapat mempermudah operator dalam mengoperasikannya.


























Dan apabila anda mempunyai rekanan/customer tetap dari corporate yang biasa memesan brosur. Anda dapat menggunakan Saddle Stitcher unit sebagai finishing. Yang dapat memangkas waktu untuk melipat dan stapling. 
Semua jenis Set untuk mesin INKO A71 ini dikenai harga Click charge yang murah, Yaitu di bawah seribu rupiah per lembar A3+. Ditambah dengan di support oleh tenaga teknisi yang sudah berpengalaman pada mesin ini. Dapat dengan cepat menanggulangi kerusakan yang terjadi pada mesin anda. Tanpa harus membayar untuk servis dan spare part yang di ganti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini silahkan menghubungi  Saya :
HP      : 081314083165
Email  : shape_shift89@yahoo.com


Fajar Kurniawan
Sales & Marketing PT. Cahay Permata Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar